Senin, 25 September 2017

Driver Ojek Online Tertangkap Kamera Lakukan Hal Mengharukan Ini

Driver Gojek
Mengharukan, driver Gojek lakukan hal ini
Ngomongin Cewek - Ojek online memang sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Banyak orang terbantu dengan jasa ojek online. Keberadaannya membawa cerita tersendiri di tengah masyarakat.

Berbagai kisah tentang para pelaku ojek online banyak diceritakan melalui akun instagram @drama.ojol. Salah satunya adalah kisah seorang driver gojek, yang tertangkap kamera sedang melakukan hal yang menarik perhatian di pinggir jalan.

Driver Gojek Video Call
Driver tersebut lakukan video call dengan keluarganya di rumah
Dalam unggahan @drama.ojol, terlihat sebuah gambar seorang driver ojek online, yang tengah duduk di depan gerobak penjual minuman.

Akun tersebut menulis,

"So much love. Do'anya seorang istri kepada suami itu seperti do'anya seorang ibu kepada anaknya. Jadi, sekesal apapun kalian terhadap suami (jika sudah menikah) tetap lontarkan kalimat yang baik-baik saja, terlebih kalau suami pekerja keras, gigih dan rajib beribadah."

"Insya Allah do'anya istri mustajab, karena rezeki suami adalah rezeki istri dan sebaliknya, jadi berucaplah yang baik baik saja dalam berkeluarga."

Foto tersebut diambil oleh seseorang yang tak disebutkan namanya, yang berada di dekat driver tersebut. Dalam foto itu, juga terdapat keterangan beberapa tulisan yang menjelaskan sedang apa driver tersebut.

"Gak sengaja ngeliat gojek lagi makan dipinggir jalan."
"Terus tiba-tiba ngeluarin hp dan langsung video call sama istri dan anak-anaknya"
"Sampai hpnya ditempel di gerobak es doger."
"Selalu ada komunikasi dikala kesibukan mencari nafkah."
"So proud you, abang gojek semoga rejekinya dilancarkan dan bisa membanggakan anak dan istri."

Ternyata driver gojek tersebut sedang melakukan panggilan video dengan istri dan anak-anaknya. Hal itu ia lakukan di tengah kesibukannya menunggu penumpang. Hal tersebut menandakan bahwa lelaki tersebut selalu ingat dengan keluarga walaupun sedang dalam pekerjaan sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar