Senin, 13 November 2017

Penyebab Utama Cewek Kamu Selingkuh

Cewek kamu selingkuh? ini dia penyebabnya
Cewek kamu selingkuh? ini dia penyebabnya

Ngomongin Cewek - Mungkin Kamu sudah sering mendengar masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh kaum lelaki. Karena memang kaum lelaki dikenal dengan kaum yang haus kasih sayang dan juga suka mempermainkan cewek. Meskipun begitu tidak semua lelaki dapat berselingkuh dengan pasanganya.

Ada juga lelaki yang selalu setia dalam suka maupun duka. Selingkuh mernurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong.

Baca Juga : Alasan Cewek Lebih Gampang Kecewa

Jika lelaki memang dikenal memang sebagai kaum yang lebih besar kemungkinan berselinguhnya, bagaimana dengan kaum cewek? Jangan salah, kaum hawa juga makhluk yang dapat berselingkuh. Dan seperti lelaki, tidak semua cewek melakukan perselingkuhan. cewek melakukan hal ini karena beberapa hal. Simak ulasan ini untuk mengetahuinya.

Penyebab Utama Cewek Bisa Selingkuh dari Kamu


1. Sedang Mencari Pasangan Yang Lebih Baik

Untuk para cewek yang memiliki kelebihan seperti menarik maupun memiliki paras yang cantik, hal ini sering terjadi. Biasanya cewek seperti ini dikagumi oleh para lelaki, sehingga seringkali sang cewek kebingungan untuk menetapkan pilihan. Dan akhirnya sang cewekpun berganti-ganti pasangan untuk mencari pasangan yang terbaik sesuai yang diinginkan. Hal Ini juga dapat menjadi salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

2. Suami Kamu Sibuk dengan Pekerjaan

Istri mulai berpikir untuk berselingkuh seringkali dimulai ketika suami semakin sibuk dengan kegiatanya mencari nafkah dan jarang ada di rumah. Uang memang penting untuk Kamu dan keluarga, namun seorang suami juga mempunyai kewajiban untuk mendampingi dan menemani istrinya di rumah serta membahagiakanya. Kesibukan suaminya dapat dijadikan salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

3. Sakit Hati

Cewek adalah makhluk yang sedikit sensitive dan juga emosional. Ketika mereka disakiti, pasti ada bagian dari dirinya yang juga menginginkan orang yang menyakitinya merasakan hal yang serupa dan tidak semua cewek dapat menemukan bagaimana cara untuk bersikap sabar ketika mengetahui dirinya diselingkuhi oleh pasangan. Sakit hati merupakan salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya. Apalagi jika sudah menjadi seorang istri, kadang istri berselingkuh dikarenakan dia hanya ingin membalas sakit hatinya dengan berselingkuh dengan lelaki lain.

4. Merasakan Kesepian

Alasan cewek berselingkuh juga bisa jadi karena dia merasa kesepian. Dapat jadi pasangannya memang ada tapi dia tidak bisa merasakan perasaan yang ada. Jika keadaan seperti ini berlanjut, lama kelamaan cewek akan berpikir untuk berselingkuh hanya untuk menghilangkan rasa kesepiannya itu. Kesepian juga dapat dijadikan alasan penyebab cewek selingkuh dari pasangannya. Maka dari itu, laki-laki harus lebih berhati-hati lagi

5. Keuangan yang Mengganjal

Tanpa disadari, masalah ekonomi sering sekali menjadi masalah utama perpisahan dalam rumah tangga. Suami yang lemah ekonominya seringkali menjadi keluhan dari para istri dan membuat istrinya mengalihkan pandangannya ke laki-laki lain yang dianggap lebih mapan dari suaminya. Biasanya apabila sang istri memang sering tergoda oleh materi yang berlimpah yang bisa diberikan oleh laki-laki lain selain suaminya. Maka dengan mudah sang istri dapat berpaling ke laki-laki tersebut. Masalah keuangan sering kali menjadi penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

Baca Juga : Trik Fashion Untuk Anda yang Berkulit Gelap

6. Merasakan Rasa Tak Dihargai

Ada lagi alasan mengapa hubungan suami istri tidak harmonis adalah karena cewek tidak merasa dihargai oleh pasangannya. Bisa saja seorang cewek merasa seperti ini karena pasanganya hanya menganggapnya sebagai seseorang untuk melepaskan rasa kesepian atau hanya sebagai pembantu untuk mengurus rumah saja. Tidak ada perasaan sayang dan cinta, sehingga menyebabkan cewek ingin pergi untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain yang dirasa dapat menghargainya dan menyayanginya sebagai seorang pasangan. Merasa tidak dihargai juga merupakan salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

7. Jenuh Dengan Hubungan

Seringkali apabila pasangan sudah menikah, mereka lupa untuk menyegarkan hubungannya kembali. Misalnya dengan adanya liburan bersama ataupun mencoba pengalaman yang baru bersama. Tetapi untuk pasangan yang terjebak dalam rutinitas yang selalu sama untuk setiap harinya tanpa mereka sadari semakin lama tingkat kejenuhan dalam hubungannya semakin meningkat. Hubungannya menjadi monoton bahkan membosankan. Kadang kala hadirnya laki-laki lain yang memberikan warna baru menjadi pilihan yang menyenangkan. Dan kejenuhan dalam hubungan menjadi salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

8. Kurangnya Perhatian

Seorang lelaki yang kurang memperhatikan pasanganya sudah pasti tidak tahu cara membahagiakan cewek tercintanya. Karena kurang perhatian ini, bisa saja seorang cewek akan pergi untuk mencari perhatian ke tempat lain dan akan mudah nyaman kepada lelaki lain yang memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Usahakanlah untuk lebih perhatian kepada pasangan cewek Kamu dalam hal sekecil apapun agar ia tidak merasa diabaikan. Karena kurang pengertian seorang laki-laki menjadi salah satu penyebab cewek selingkuh dari pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar