Jumat, 10 November 2017

Trik Mencium Cewek dengan Benar

Teknik mencium cewek dengan benar

Ngomongin Cewek - Mencium cewek adalah salah satu sarana menunjukkan kasih sayang dari seorang lelaki kepada pasangan. Dengan berciuman, sepasang kekasih seolah menunjukkan bahwa mereka saling menyayangi dan tidak ingin berpisah dengan kekasihnya.

Maka baik lelaki maupun cewek yang telah mengikat hubungan biasanya sering mencium satu sama lain, baik itu dibibir, di pipi atau pun di dahi.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Kokoh dan Om Senang

Jika anda lelaki, maka mencium cewek dengan benar perlu anda ketahui sebab kualitas hubungan anda biasanya terlihat dari bagaimana anda menciumnya.

Selain itu, mencium juga merupakan sarana menyalurkan hasrat seksualitas. Hampir seluruh aktivitas seks dimulai dari berciuman. Bagi banyak cewek, ciuman adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan mereka dalam menentukan bagaimana hubungan mereka ke depannya. Karena itu seorang lelaki harus mempelajari  bagaimana cara mencium cewek dengan benar.

Seorang lelaki tidak boleh to the point dan tergesa-gesa atau terburu nafsu karena cewek tidak senang di jadikan objek. Ciuman yang baik adalah yang membuat mereka merasa nyaman dan dapat membangkitkan mood mereka.

Bibir adalah salah satu zona erotis cewek. Salah satu jenis ciuman dalam yang menggunakan bibir disebut french kiss. Setiap lelaki wajib mengetahui bagaimana memperlakukan bibir cewek dengan benar.

Sebuah ciuman bukan hanya proses memasukkan lidah anda ke dalam mulut sang cewek. Anda harus menggunakan seluruh organ mulut anda. Ini termasuk lidah Anda, bibir, gigi, dan bagian lain dari tubuh Anda. Pelajari bagaimana kekasih anda merespon setiap ciuman yang anda berikan.

5 trik bagaimana cara mencium cewek dengan benar

Seperti semua hal di dunia ini, latihan akan membuat anda mahir. Begitu pula dengan berciuman, anda tidak langsung menjadi lelaki yang ahli dalam berciuman hanya dengan membaca atau menonton orang berciuman di film.

Anda perlu mempraktekkannya dengan istri anda dan mempelajari bagaimana respon dia terhadap ciuman anda. Setiap cewek pada dasarnya memiliki respon yang berbeda terhadap ciuman yang mereka terima, karena itu jika anda pernah berciuman dengan cewek lain, jangan samakan cewek itu dengan istri anda yang sekarang.

Berikut ini beberapa trik cara mencium bibir cewek yang benar:

1. Tegas tapi lembut. 

Bagaimana dan di mana Anda memposisikan tangan Anda saat menciumnya sangat penting bagi anda berdua. Tatap wajahnya dengan lembut dan masukkan lidah anda ke dalam mulutnya dengan perlahan.

2. Amati wajahnya. 

Anda harus memperhatikan bagaimana dia mencium Anda. Kebanyakan cewek mencium lelaki dengan cara yang sama mereka ingin dicium. Perhatikan lidahnya. Apakah dia ingin dicium lembut atau kasar? Apakah dia menggigit bibir Anda? Bagaimana dia mencium adalah bagaimana dia ingin dicium.

3. Cium bibirnya. 

Bibir memainkan peran yang sangat penting ketika bercinta. Berhati-hatilah agar tidak terkesan kasar ketika mencium bibirnya. Cium bibir atas bergantian dengan bibir bawahnya.
Gunakan lidah. Mencium lidah menggunakan mulut atau lidah anda sendiri adalah salah satu cara membangkitkan gairah kekasih anda.

Jelajahi dan cium bagian lain dari tubuhnya. Jangan hanya mencium daerah bibir. Pipi, kening, hidung dan semua anggota tubuh yang bisa anda jangkau seharusnya juga diberi perhatian.

Persiapan Sebelum dan Sesudah Berciuman

Cara berciuman yang benar tidak seperti makan atau minum yang bisa anda lakukan kapan pun anda mau. Anda butuh teknik dan persiapan sehingga tidak grasa grusu cium sana sini dan membuat pasangan anda merasa tidak nyaman.

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum mencium bibir cewek:

1. Jaga bau nafas

Seperti halnya anda, cewek pun tidak menyukai aroma nafas yang beraroma tidak enak. Ingat, berciuman terutama ciuman yang dalam mengharuskan anda membuka mulut dan saling berpagut lidah. Jika nafas anda bau, maka kemungkinan pasangan anda tidak bisa berlama-lama melayani anda berciuman.

2. Bernapas normal

Umumnya lelaki terutama yang  pemula selalu menahan nafas saat berciuman. Padahal anda tidak perlu menahan nafas saat mencium cewek. Saat bernafas gunakan hidung untuk menarik dan mengeluarkan udara, sementara itu gunakan mulut dan lidah anda untuk berciuman. Dengan bernafas normal maka anda akan jadi lebih santai dan bisa menikmatinya lebih lama.

3. Durasi 

Meskipun tidak ada aturan yang jelas berapa lama anda harus berciuman, jika anda sudah merasa tidak nyaman atau merasa pasangan anda lelah, berhentilah untuk mengambil nafas dan selingi dengan mencium bagian wajahnya yang lain seperti pipi, mata dan dahi.

4. Jangan lupakan tangan

Saat sedang mencium cewek, gunakan tangan anda untuk membelai leher dan wajahnya. Kedua tangan anda juga dapat membantu memberi tekanan yang lebih lembut saat anda mencium bibir cewek kekasih anda.

5. Diskusikan

Jangan hanya mencium dan berlalu begitu saja. Diskusikan dan tanyalah pendapat pasangan anda tentang bagaimana anda menciumnya. Utarakan pula apa yang anda sukai dan apa yang tidak.

Cewek Senang dicium di Bagian Ini

Seperti halnya lelaki, cewek pun senang dicium dan mencium. Semua lelaki perlu mempelajari dengan baik bagian tubuh cewek yang mana yang mereka senang disentuh dan dicium. Jangan hanya menjadikan bibirnya sebagai sasaran, masih ada tempat-tempat lain yang dapat membuat mereka senang jika disentuh.

Berikut ini beberapa lokasi yang cewek sukai dicium selain di mulut:

1. Telinga

Bahkan bagi sebagian cewek, telinga adalah titik g-spot yang akan membakar mereka dengan cepat apabila distimulasi dengan benar. Cium dengan lembut telinga pasangan anda mulai dari bagian belakang telinga sampai dengan daun telinga. Gunakan lidah untuk menambah sensasi yang akan dirasakan pasangan anda.

2. Leher

Mencium leher depan dan belakang cewek dengan lembut adalah salah satu cara membangkitkan gairahnya. cewek sangat senang jika area tersebut disentuh dan dicium oleh pasangannya dan biasanya mereka akan membalik tubuh mereka untuk balas mencium bibir anda.

3. Wajah

Mencium wajah bisa anda lakukan sebelum mulai melakukan ciuman hot ke bibirnya. Yang dimaksud wajah adalah pipi, hidung, mata dan dahi. Ingat untuk mencium menggunakan bibir dan jangan sekali-sekali menjilatnya karena akan membuat cewek merasa tidak nyaman.

4. Payudara

cewek sangat menyukai jika payudaranya dicium dan diisap oleh pasangannya. Bagian ini sangat sensitif dan merupakan salah satu titik g-spot cewek. Perlakukan area tersebut dengan benar dan jangan menstrimulasinya secara berlebihan sebab dapat menimbulkan memar dan sakit.

5. Bibir, lidah, dan mulut

Tentu saja lokasi ini adalah yang paling favorit. Gunakan mulut, bibir dan lidah anda juga saat mencium bibir cewek, ini akan menimbulkan sensasi yang luar biasa. Jika menyukainya cewek juga akan mencium balik bibir anda dengan lebih hot.

Ciuman adalah salah satu aktivitas seksual yang umum dilakukan sebelum bercinta dan selama percintaan berlangsung. Mencium cewek dengan benar akan meningkatkan gairahnya ke tahap yang lebih tinggi dan membantunya mencapai orgasme.

Demikian beberapa trik cara berciuman yang benar. Untuk para lelaki, mencium cewek harus dilakukan dengan lembut sebab cewek tidak senang dijadikan objek seksualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar