Rabu, 30 Januari 2019

Club Med Bali Luncurkan Program Liburan Keluarga


Club Med Bali Meluncurkan Program Liburan Keluarga Menakjubkan untuk Membangun Ikatan Keluarga yang Bermakna

Mengantisipasi meningkatnya kebutuhan keluarga-keluarga generasi baru di seluruh dunia, Club Med, pelopor terkemuka liburan all-inclusive premium, meluncurkan program ambisius dan inovatif yang meredefinisi konsep liburan keluarga untuk tahun-tahun yang akan datang.




Eager for some me-time? Find your breathing space in our many #ZenZones here in Club Med Bali ✨๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™๐Ÿผ ----------------------------------- ๐ŸŒŽ location : @ClubMedBali ----------------------------------- ๐Ÿ“ทPhoto @celiajade ---------------------------------------------- ๐Ÿšฉ Tag #ClubMedBali to be featured as our #picoftheday ----------------------------------- #ClubMed #bali #amazingyou #explore #wanderlust #letsgosomewhere #mytravelgram #welivetoexplore #bestoftheday #travelgram #amazingview #holidays #moodoftheday #igers #beautifulhotels #zen #awesome_shots #doyoutravel #traveldiaries #bestvacations #beautifuldestinations #ๅฎถๆ—ๆ—…่กŒ #ๆ—…่กŒ #ใƒใƒช #ํด๋Ÿฝ๋ฉ”๋“œ๋ฐœ๋ฆฌ #ใ‚ฏใƒฉใƒ–ใƒกใƒƒใƒ‰ #neverstopexploring
A post shared by Club Med Bali (@clubmedbali) on


Berdasarkan penelitian mendalam di seluruh dunia tentang perilaku perjalanan dan liburan serta motivasi wisatawan milenial, program Amazing Family Club Med akan menyapa Asia dengan Club Med Bali sebagai tujuan berikutnya, menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk terhubung kembali dan menciptakan ikatan abadi bersama keluarga.

Sebagai pelopor liburan all-inclusive premium, Club Med memiliki sejarah panjang dalam memberikan pengalaman Perjalanan Transformatif.

Pada tahun 1967, Club Med mengubah pengalaman perjalanan keluarga dengan memperkenalkan Mini Club pertama yang bertujuan memberikan kegiatan liburan yang menarik bagi anak-anak. Program ini telah teruji oleh waktu dan memberi solusi komprehensif liburan keluarga yang mencakup kamar-kamar interkoneksi dan penawaran khusus 'penyambutan bayi'.

Program Amazing Family memperhitungkan kebutuhan yang berkembang dari keluarga milenial yang mendambakan pengalaman perjalanan transformatif yang bermakna yang tidak hanya membawa mereka lebih dekat tetapi memungkinkan mereka untuk tumbuh sebagai individu setelah liburan berakhir.

Kontak Pers Club Med

Debbie Pereira,
Senior Account Manager
Tel: +65 9880 9848
Email: Debbie@righthook.com.sg

Nurhayati Ghani,
Account Executive
Tel: +65 8218 4422
Email: Nurhayati@righthook.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar