Rabu, 30 Januari 2019

Fasilitas Club Med Bali


Matahari, tawa, keramah-tamahan, serta ragam jamuan yang lezat menunggu Anda di tempat yang penuh warna-warna eksotis untuk liburan ala surgawi di Pulau Dewata, Bali. Buka mata Anda untuk melihat pengalaman paling menarik yang Bali dan Club Med Bali tawarkan, maka Anda akan menikmati sebuah hiburan penuh harmoni bagi seluruh keluarga.

Dengan banyaknya aktifitas yang ditawarkan, para tamu dimanjakan dengan pilihan- menyelam ke dalam petualangan luar ruangan dan dapatkan segala kebaikan alam; remajakan tubuh Anda; nikmati cita rasa otentik lokal dan kekayaan seni serta budaya yang Bali tawarkan.

Orangtua yang ingin beristirahat setelah hari yang penuh aktifitas bisa menghabiskan waktu di berbagai macam retret kesehatan yang ada di Club Med Bali, sementara anak-anak bisa bersenang-senang di Kids Club.

Anak-anak yang berusia 2 hingga 3 tahun dapat bersenang-senang di Petit Club Med dengan para G.Os terlatih. Sementara itu, anak-anak muda bisa menikmati aktifitas kreatif seperti seni dan kerajinan tangan, serta seni melukis wajah.

Anak-anak usia 4 hingga 10 tahun bisa bergabung dengan Mini Club Med dalam paket petualangan satu hari yang meliputi permainan beregu dan aktifitas luar ruangan seperti bola voli pantai dan Clean Art Planet yang ramah lingkungan, golf dan signatur Little Circus.

Anak-anak yang lebih dewasa usia 11 hingga 17 tahun bisa mencari teman baru di Junior Club Med dan menikmati olahraga mendebarkan seperti trapeze dan panahan.

Untuk informasi lanjut tentang Club Med Bali, kunjungi WEBSITE INI

Kontak Pers Club Med

Debbie Pereira,
Senior Account Manager
Tel: +65 9880 9848
Email: Debbie@righthook.com.sg

Nurhayati Ghani,
Account Executive
Tel: +65 8218 4422
Email: Nurhayati@righthook.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar