Rabu, 30 Januari 2019

Program Amazing Family di Seluruh Dunia


Di seluruh penjuru dunia, Club Med akan membuka infrastruktur yang sudah disesuaikan untuk menyambut keluarga besar (orang tua, anak-anak, kakek nenek) yang berlibur bersama. Di Musim Dingin 2018-2019, Club Med akan membuka Aquamarina di Club Med Cancun, Meksiko. Wahana ini terdiri dari 60 unit untuk keluarga dan kolam renang yang didesain khusus untuk anak-anak.

Para tamu yang datang ke Club Med Pointe aux Canonniers di Mauritius bisa menikmati kolam renang khusus untuk permainan air, di mana keluarga besar bisa bersenang-senang.

Meniru kesuksesan restoran Grand Massif Samoens Morillon, Bread and Co akan dibuka di Club Med Les Arc Panorama di Prancis, dimana anak-anak bisa mengajak orangtuanya makan malam. Ruang keluarga juga tersedia di sana dan didesain khusus.

Club Med akan menawarkan kegiatan khusus untuk keluarga di beberapa resor, misalnya Club Med Kamarina di Sisilia, Club Med Sanya dan Guilin di China dan Club Med Marrakesh La Palmeraie di Maroko.

Club Med juga menawarkan program Friends Around the World dimana orangtua dan anak-anak bisa berbagi makanan dengan keluarga lain dari kalangan di sekitar resor Club Med – 6 resor di tahun 2018. Program ini akan dilakukan di 10 resor lain di seluruh dunia tahun ini.

Sebagai tambahan, Club Med juga menawarkan layanan keluarga tambahan seperti ruangan yang saling terhubung di resort dan layanan babysitting. Program Club Med Baby Welcome juga tersedia di seluruh resort keluarga di dunia, memudahkan orang tua muda untuk menikmati liburan mereka bersama dengan anak-anak.

Club Med telah bekerjasama dengan perusahaan mobilitas terkemuka Belanda, Bugaboo, untuk menyediakan kereta bayi, begitu juga dengan Bombol, Pop-up booster seat sebagai hadiah untuk waktu bebas-repot di Club Med Bali.

Layanan all in Club Med juga membuat perjalanan dengan bayi dan anak anda menjadi mudah, memberikan waktu yang mewah untuk menciptakan kenangan keluarga yang lebih indah. 

Program Amazing Family juga menjadi finalis untuk ““BEST INNOVATION IN SERVICES IN ADDITION TO ACCOMMODATIONS” dalam Penghargaan Hotel Di Seluruh Dunia bulan lalu.

Untuk mengenal lebih dalam akan konsep keluarga, Club Med juga melakukan riset bersama dengan Harris Interactive untuk lebih mengerti kebutuhan keluarga generasi baru, terutama keluarga milenial.

Berdasarkan riset tersebut, milenial mewakili 24% dari populasi Perancis dan pengaruh ekonomi meraka akan lebih terasa – dengan demikian mereka memiliki daya beli yang lebih tinggi. 32% dari responden juga memiliki anak dan mereka menikmati aktivitas sebagai sebuah keluarga.

Liburan juga merupakan hal yang penting bagi keluarga milenial, dengan 25% dari mereka menghabiskan lebih dari 2000 euro per orang setiap liburan. Lebih lanjut, riset juga menunjukkan 26% dari mereka membuat keputusan setelah termotivasi oleh foto-foto indah di tempat destinasi.

Tentang CLUB MED

Club Med, didirikan pada tahun 1950 oleh Gerard Blitz, yang menemukan konsep liburan club all-in, menambahkan aktivitas-aktivitas terutama untuk anak-anak dengan menciptakan Mini Club pada tahun 1967.

Dengan semangat sebagai pelopor, Club Med mencari tujuan dan situs wisata yang luar biasa. Saat ini, Club Med merupakan penyedia paket liburan kelas atas all-inclusive terkemuka di dunia demgam sentuhan Perancis untuk keluarga dan pasangan.

Club Med mengoperasikan hampir 70 resor, dimana 85% diantaranya dinilai sebagai Koleksi Premium dan Eksklusif. Hadir di 30 negara di dunia, Grup ini memiliki karyawan lebih dari 23,000 Gentils Organisateurs (GOs) dan Gentils Employés (GEs) yang mewakili 110 negara.

Kontak Pers Club Med

Debbie Pereira,
Senior Account Manager
Tel: +65 9880 9848
Email: Debbie@righthook.com.sg

Nurhayati Ghani,
Account Executive
Tel: +65 8218 4422
Email: Nurhayati@righthook.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar