Senin, 11 Februari 2019

Bernadette Themas Bergabung dengan Korn Ferry


Bernadette Themas Bergabung dengan Korn Ferry Sebagai Partner dan Memimpin Lini Executive Search.

Korn Ferry (NYSE:KFY) hari ini mengumumkan bahwa Bernadette Themas telah bergabung dengan perusahaan sebagai Partner, Executive Search Lead. Bernadette bertanggung jawab mengelola solusi Executive Search di Korn Ferry Indonesia.

Bernadette Themas memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam konsultasi sumber daya manusia, yang mengkhususkan diri dalam pencarian eksekutif.

"Bernadette adalah partner yang telah dipercaya dan dikenal oleh klien-klien kami untuk membantu mereka menyelaraskan strategi dan sumber daya manusia untuk mendorong kinerja lebih tinggi," kata Satya Radjasa, Chairman dan Managing Director Korn Ferry, Indonesia. “Dengan bergabungnya Bernadette, kami dapat mempercepat pertumbuhan lini bisnis Executive Search kami, terutama di sektor industri. Selain itu, Bernadette juga memberikan nilai lebih bagi klien-klien kami. "

Tentang Korn Ferry 

Korn Ferry adalah sebuah firma organizational consulting global. Kami membantu perusahaan menyelaraskan strategi dan sumber daya manusia untuk mendorong kinerja lebih tinggi. Kami bekerja sama dengan perusahaan untuk mendesain organisasi mereka, mulai dari struktur perusahaan, peranan dan tanggung jawab. kami juga membantu perusahaan menseleksi dan merekrut para profesional yang dibutuhkan untuk menjalankan strategi mereka. Selain itu, kami memberikan konsultasi bagaimana perusahaan memberikan kompensasi, mengembangkan dan memotivasi karyawan mereka.

Silahkan Kunjungi kornferry.com untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar