Senin, 25 September 2017

Trik Jaga Kesehatan Di Musim Hujan Buat Para Cewek

Wulan Guritno Male Indonesia
Wulan Guritno Rutin Gym Setiap Hari
Ngomongin Cewek - Beberapa hari terakhir ini, hujan telah mengguyur beberapa wilayah di Indonesia. Di musim ini, banyak penyakit mulai mengintai kesehatan manusia. Misalnya, demam berdarah, flu, kolera dan beberapa penyakit lainnya.

Wulan Guritno Mamah Cantik
Cantiknya Wulan Guritno Saat Gym
Kali ini Kami akan memberikan kamu tips-tips untuk menjaga kesehatan selama musim hujan dilansir dari euorhealth.com.

1.Siapkan perlengkapan hujan

Hal paling efektif yang dapat kamu lakukan adalah menjaga agar perlengkapan hujan selalu siap. Jas hujan adalah perlindungan terbaik ketika kamu melakukan perjalanan di saat musim ini.

2.Vitamin C

Meningkatkan asupan vitamin C dalam bentuk alami atau sebagai suplemen bisa membantu mengusir virus flu lebih cepat. Kamu bisa siapkan lemon di rumah saat musim ini agar bisa dikonsumsi.

3. Mandi setelah terkena hujan

Ketika kamu terkena hujan, kamu mungkin malas untuk mandi lagi. Ternyata, hal ini baik untuk kesehatanmu karena bisa melindungi kamu dari infeksi.

4. Minuman panas

Setelah mandi, kamu disarankan untuk mengonsumsi sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh. Misalnya lemon atau teh hangat, atau jika ada, konsumsi jahe hangat yang biasa dijual di angkringan di pinggir jalan.

5. Jaga kebersihan

Kebersihan sekitar tempat tinggal perlu jadi perhatianmu saat ini. Sebab genangan air di musim hujan bisa jadi tempat bersarangnya nyamuk yang berbahaya bagi kesehatanmu.

6. Minum banyak air

Jaga kesehatanmu dengan mengonsumsi banyak air. Air bisa menetralkan racun yang masuk dari jajanan selama musim hujan. Dengan banyaknya air yang masuk ke dalam tubuh Kamu, terutama para cewek yang sering sakit, air tersebut tentunya bisa menetralisir semua hal yang buruk yang ada di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar