Selasa, 11 Februari 2020

Valentine Day, Lotte Shopping Avenue Buat Program Spesial


Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari merupakan momen yang istimewa bagi sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta ataupun ungkapan kasih sayang terhadap sahabat dan keluarga. Untuk menciptakan kenangan romantis bersama pasangannya, ataupun momen terindah bersama sahabat dan keluarga, banyak orang sibuk menyiapkan hadiah untuk diberikan di Hari Kasih Sayang ini.

Melengkapi momen istimewa ini, Lotte Shopping Avenue menghadirkan program BE MY SALEMATE yakni berupa program diskon yang ditujukan untuk pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dalam mempersiapkan bingkisan istimewa baik berupa pakaian, tas, sepatu dan lainnya yang ditujukan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang tersayang di hari yang istimewa.


Be My Salemate digelar di Main Atrium lantai GF mulai tanggal 7 – 20 Februari dengan penawaran promo diskon dari 50 persen hingga 70 persen disertai dengan penawaran istimewa lainnya.  Produk yang ditawarkan mulai dari pakaian wanita, kosmetik, sepatu, tas, dan masih banyak lagi.

Bagi kaum wanita yang ingin terlihat cantik dan mempesona di Valentine’s Day, program Be My Salemate bisa menjadi pilihan berbelanja dalam melengkapi kebutuhan mempercantik diri.  Brand-brand yang berpartisipasi antara lain ada It’s Skin, Laneige, serta lainnya dengan penawaran diskon hingga 50 persen. 

Sedangkan untuk produk pakaian wanita ada Giordano Ladies yang memberikan diskon 50 persen untuk semua barang, Et Cetera diskon hingga 70 persen, dan sebagainya.  Yang ingin memberikan kejutan untuk pasangan wanitanya, pilihan kado istimewa bisa didapatkan dengan membeli produk tas dan sepatu wanita melalui penawaran diskon setengah harga dari brand Bocorocco, Obermain, Noche, Wanda Panda, Butterfly Twist, Les Catino, dan lain-lain.


Selain itu untuk menambah keromantisan Valentine’s Day kali ini, Be My Salemate menghadirkan Outerbloom yakni toko bunga terpercaya yang menyediakan rangkaian bunga Roxe Box dan Bloom Box dengan kualitas bunga mawar terbaik yang sudah di awetkan dan bisa bertahan hingga 3 tahun, harga mulai dari Rp 735.000 – Rp 1.485.000 dan juga ada paket Valentine menarik lainnya.

Tidak ketinggalan hadiah untuk pasangan pria juga tersedia  seperti produk jam tangan dari berbagi brand yang sudah tidak asing lagi seperti Nixon, Tommy Hilfiger, Hugo Boss, serta lainnya dengan penawaran diskon 50 persen.  Tersedia juga luggage dari brand Samsonite, American Tourister, Lojel, Delsey, Jack Nicklaus yang memberikan promo diskon hingga 70 persen.

Masih dalam rangkaian program Be My Salemate, Lotte Shopping Avenue juga akan membawa coklat untuk dibagikan kepada pengunjung sebagai wujud kasih sayang.  Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing menyampaikan, “Pada saat Valentine’s Day nanti, sebagai wujud kasih sayang, kami akan melakukan aksi bagi-bagi coklat khusus diberikan untuk pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dan juga program Be My Salemate berupa promo diskon hingga 70 persen.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar