Senin, 21 Desember 2020

Yummy.co.id, Komunitas Hobi Masak Terbesar

Ketika kamu bingung ingin memasak “apa hari ini”, bergabunglah dengan komunitas resep masakan terbesar, Yummy.co.id! Website ini mengadakan online cooking terbesar dengan tema Indonesia Memasak by Yummy di tahun 2020 ini.


Mempunyai teman untuk berbagi resep masakan dan cara memasak adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan. Mungkin Karena mempunyai hobi memasak itu tetap membutuhkan sebuah inspirasi dari sesama orang yang hobi memasak juga. Nah kalo kamu memang salah satu yang mempunyai hobi memasak, ada nih Aplikasi yang menurut kami sangat recommended lah untuk mencari inspirasi memasak. Apa itu ?


Yummy App adalah aplikasi komunitas memasak terbesar menurut kami, karena di dalamnya ada banyak sekali temen-temen yang mempunyai hobi sama sepertimu yaitu memasak. Mereka membagikan resep-resep masakan mereka sendiri lengkap dengan langkah-langkah dan hasil fotonya. Asyiknya lagi, kamu bisa bertanya langsung kepada teman-temanmu ketika ada yang belum jelas tentang resep yang mereka bagikan.


Tidak hanya mereka saja, lho. Ketika kamu sudah bergabung di dalamnya, kamu juga bisa meembagikan, bertanya dan mengirimkan foto hasil dari masakanmu kepada teman-temanmu. Luar biasa kan ? Mau tau cara menggunakan Yummy App ? Simak ya ulasan aplikasi Yummy App dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Resep Masakan Yummy App

Download aplikasi Yummy App

Sebelum menggunakan aplikasi Yummy App, pasti kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu, hehehe. Download Aplikasi Yummy App iOS | Android


Login atau daftar akun Yummy App dengan Google, Facebook, atau Email

Setelah kamu mendownload aplikasi Yummy App, kamu akan di hadapkan dengan tampilan halaman login atau daftar. Kamu boleh memilih ingin mendaftar Yummy App dengan akunmu yang mana. Kalau mendaftar dengan email, kamu akan dapat notifikasi seperti di bawah ini. Jangan lupa untuk mengganti foto profilemu ya, supaya lebih oke lagi hehe.


Belajar memasak dari resep yang dibagikan teman-teman

Ketika kamu sudah mendaftar di Yummy App, kamu akan langsung di tanya oleh Yummy App, “mau masak apa hari ini?” . Tentu, dengan kolom ini kamu bisa langsung mencari resep masakan apa yang akan kamu masak hari ini.


Oiya di aplikasi ini kamu bisa saling mengikuti antar teman dan juga ada istilah recook yaitu, menjadikan resep temanmu sebagai inspirasi untuk kamu memasak, jangan lupa share hasil foto masakmu dari resep temanmu dan ucapkan terimakasih ya. Biar ikatan kekeluargaan memasak semakin kental, hehehe.


Menjadikan Yummy App sebagai buku resep masakanmu

Kamu bisa menjadikan Yummy App sebagai buku resep masakanmu, karena didalamnya kamu bisa menyimpan seluruh tulisan resep masakan yang pernah kamu buat dan akan abadi selamanya. Jadi, ketika 3 tahun kedepan kamu ingin membuka kembali resep-resep masakan yang ingin kamu buat, kamu bisa bernostalgia dengan masakanmu jaman dulu.


Cara menuliskan resep masakan pun cukup gampang, kamu tinggal mengisi kolom-kolom yang sudah diberi penjelasan oleh pihak Yummy App, kamu bisa lihat gambar dibawah ini ya.


Nah nanti setelah kamu isi lengkap, tekan “publish” supaya resepmu bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Setelah ter publish, resep masakan mu akan tampil seperti Batagor Pangsit yang di tuliskan oleh Dania Akinanu.


Asyik kan ? Buruan download aplikasinya ya? Kalau nanti kamu sudah nyaman menggunakan aplikasi ini, kamu bisa upgrade ke akun premium yang cuma Rp. 39.000/bulan. Kelebihannya menggunakan akun premium, kamu bisa lihat resep masakan yang sedang popular saat ini dan bisa menikmati semua fitur premium lain Yummy App, lho. Jadi, kamu akan selalu mengikuti perkembangan semua masakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar