Senin, 25 September 2017

Mau Jadi Artis Dunia Maya? Disini Tempat Kuliahnya

Selebgram Gita Savitri
Selebgram Gita Savitri
Ngomongin Cewek - Pasti kalian sebagai generasi millenials yang tidak bisa lepas dari smartphone pasti mengenal siapa itu Gita Savitri.

Sebagian kita pasti pernah bertanya-tanya mengapa Gitasav bisa terkenal sebagai selebriti dunia maya dan bagaimana prosesnya ia bisa jadi terkenal seperti sekarang.

Dan apakah kalian ingin terkenal seperti Gitasav?. Bisa tapi lebih baik kalian kuliah dahulu di sini untuk menjadi selebriti dunia maya.

Sebuah perguruan tinggi di China barat daya telah membuka program "selebriti internet" bagi siswa yang ingin menjadi bintang dunia maya. Perguruan tinggi itu bernama Chongqing Institute of Engineering.

Sejak dibuka program baru itu, pada bulan ini telah mendaftar sebanyak 19 orang mahasiswi. Para mahasiswi dalam program tersebut mengajukan diri untuk berpartisipasi.

Kemudian mereka dipilih setelah tes untuk mengukur bentuk tubuh, penampilan wajah, ekspresivitas dan keterampilan lainnya,  Mereka diajari bagaimana menampilkan diri secara baik di internet untuk menarik para netizen.

"Kami akan mengajarkan bagaimana cara membuat topik viral serta bagaimana mengelola pikiran para netizen.""Kami ingin melatih para siswa menjadi selebriti internet yang terampil dan profesional serta bagaimana cara mendapat keuntungan yang banyak dari bisnis selebriti internet ini." kata seorang pengajar program itu.

"Saya baik-baik saja. Jika saya dapat melakukannya dengan baik di kursus, saya akan mendapatkan banyak keuntungan dan menjadi terkenal. " kata seorang mahasiswi yang ikut program tersebut.

Program selama tiga bulan ini mencakup pelajaran psikologi, pengembangan karakter, tatarambut dan tata rias, postur, kinerja, penggunaan aplikasi dan keterampilan video live streaming. Setelah lulus kami bisa masuk ke perusahaan untuk menjadi selebriti internet, " kata salah satu siswa bernama Li Shan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar