Selasa, 17 Oktober 2017

Cara Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Lelaki

Cara Cewek Agar Mempesona Di Mata Cowok
Cara Cewek Agar Mempesona Di Mata Cowok

Ngomongin Cewek
- Lelaki percaya setiap cewek dilahirkan menawan. Tanpa disadari, kalian para cewek punya kharisma yang mampu membuat lelaki, para cowok, terkagum-kagum. Bahkan sebenarnya kamu gak perlu berusaha terlalu keras untuk jadi pribadi yang mempesona.

Nah, selain kelakuan cute kamu, masih banyak kok aktivitas dan tingkah laku cewek yang bakal bikin lelaki terpincut sama kamu. Dari sudut pandang cowok, inilah tingkah laku kecil cewek yang bisa bikin lelaki bertekuk lutut.

1. Membaca Buku

Membaca buku sebenarnya adalah hal yang bisa dilakukan siapa saja. Tapi, sekarang ini berapa banyak, sih, cewek yang bersedia membaca buku di saat senggangnya? Di era gadget atau gawai seperti sekarang ini, semua orang cenderung untuk membuka media sosialnya alih- alih membaca buku. Padahal, buku bisa memperkaya wawasan dan imajinasi kita. Makanya, buat lelaki, cewek yang baca buku itu seksi.

2. Berolah Raga

Hallo cewek, kamu gak usah takut berkeringat. Tubuhmu yang berpeluh justru menjadi daya tarik tersendiri bagi lelaki. Jadi, gak perlu ragu buat melakukan aktivitas yang membuatmu berkeringat. Kamu bisa nge-gym, jogging, renang ataupun melakukan olah raga seperti basket, voli, dan badminton.

3. Pelihara Binatang Lucu

Cewek yang gak malu-malu untuk bercengkerama dengan hewan peliharaannya itu terlihat seksi lho. Bagi cowok, kamu yang suka binatang biasanya diidentikkan dengan sifat ceria, easy going, dan hati yang lembut, serta gak takut repot. Pas banget tuh buat dijadiin pendamping hidup idaman.

4. Ikut Bela Diri

Cewek bukan berarti harus lemah lembut agar bisa mempesona kaum pria lho. Kesan tough juga bisa bikin kamu tampak seksi kok. Cewek yang tidak ragu mempelajari bela diri tampak mandiri dan aktif di mata lelaki. Itu berarti kalian punya kesadaran untuk bisa menjaga diri sendiri. Dan buat lelaki yang juga penggemar bela diri, gak ada yang lebih asik dari sparring bela diri sama pacar sendiri.

5. Suka Aktifitas Outdoor

Cowok sangat tertarik dengan cewek yang suka dengan tantangan, terutama aktivitas yang memacu adrenalin seperti parkour, airsoft gun, panjat tebing maupun menyelam. Gak semua cowok berani lho melakukan hal-hal yang menantang adrenalin.

Makanya, cewek yang berani melakukan itu tanpa takut lecet atau kulitnya jadi gelap akan selalu terlihat seksi.

6. Akrab Sama Orang Tua

Cewek yang bisa membawa diri di hadapan orang tua cowoknya tuh selalu terlihat mempesona. Selain butuh kemampuan komunikasi yang baik, bisa ngobrol akrab sama orang tua cowokmu berarti kamu berhasil membaur dan diterima dengan baik oleh mereka. Cowokmu pasti tersenyum bangga.

Ini juga berarti kamu selangkah lebih dekat untuk bisa diterima menjadi anggota keluarga.

7. Suka Mengobrol Berbagai Macam Hal

Kadang, lelaki hanya ingin menghabiskan waktu dengan duduk dan berbincang sampai larut malam. Isi obrolannya mungkin gak begitu penting. Yang penting adalah kebersamaan yang kita lewatkan sampai kafe tutup atau sampai kita sama sama mengantuk. Cara yang indah untuk menutup malam.

8. Membantu Sesama Cewek dan Cowok Juga Boleh

Cewek yang punya kepedulian yang besar terhadap sekelilingnya selalu memiliki pesonanya sendiri. Mana ada cowok yang menolak cewek yang punya semangat altruisme tinggi? Meringankan beban sesama pun bisa dengan bermacam cara, mulai dari donor darah, mengikuti kampanye lingkungan, sampai membantu membangun tempat tinggal bagi korban bencana.

Bagi lelaki, cewek-cewek seperti ini terlihat seksi. karena mereka gak egois dan mau memperhatikan kepentingan orang lain.

9. Bermain Musik

Sama halnya ketika kamu dibuat meleleh oleh cowok-cowok yang jago main musik, lelaki pun demikian. Cewek yang bisa main musik level kekerenannya meningkat berlipat-lipat dan bikin lelaki mudah jatuh hato. Kalau kamu jago main musik, melihatmu duduk bersenandung sembari memetik gitar aja udah bikin lelaki melting lho.

10. Suka Vespa

Tapi kamu dengan senang hati menemani lelaki ngendon di bengkel vespa di akhir pekan demi membuat lelaki bahagia. Kamu mengerti bahwa hobi adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan lelaki sebagai cowok.

lelaki akan sangat menghargai upayamu untuk mendampingi lelaki. Tanpa banyak rengek dan tuntutan tentunya. Pemahanmu pada lelaki akan jadi hal yang membuat lelaki susah berpindah ke lain hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar