Kamis, 19 Oktober 2017

Kasian Cewek Ini, Sang Pacar Main Perempuan Lain

Sang Pacar Meninggalkan Si Cewek
Sang Pacar Meninggalkan Si Cewek

Ngomongin Cewek - Sebuah cerita yang menyedihkan aku temukan di KASKUS, sebuah forum lokal buatan anak Indonesia. Kasus yang menyedihkan karena cewek ini sedang curhat soal kehidupan yang ditinggal oleh lelakinya karena tidak mau melakukan hubungan seks, dan si wanita bersikukuh tidak mau memberikan keperawanannya sebelum menikah.

CERITA MENYEDIHKAN CEWEK DITINGGAL COWOKNYA GARA GARA TIDAK MEMBERIKAN KEPERAWANAN


Sore gan sist. Gue udah buntu banget sama ini masalah, jadi gue masuk forum ini buat minta solusi. Tolong bantu gue.

Jadi gini, gue cewek umur 23 jalan 24. Gue udah kerja disalah satu perusahaan swasta. Gue punya cowok yang usianya empat tahun diatas gue dan kita sekantor. Kita udah pacaran hampir dua tahun dan dia pacar pertama gue. Selama kita pacaran, kita nggak perna ngelakuin yang namanya ciuman, grepe2 atau lebih dari pada itu. Cowok gue perna beberapa kali minta, tapi gue dengan tegas nolak. Gue bilang, gue bakal kasih semuanya, gue bakal nyerahin diri gue sukarela kalo dia itu suami gue. Karena kita baru sebatas pacar, gue nggak ngerasa punya kewajiban buat "nyerahin diri" gue ke dia. Dan disinilah awal masalahnya. 

Bisa di tebak, cowok gue selingkuh. Dia nyoba nyari pembenaran dari alasan dia selingkuh dan alasannya itu adalah karena dia cowok dewasa yang butuh, agan sama sista tahu lah. Kita bertengkar hebat. Di situ dia nyalahin gue. Dia bilang kalo aja gue nggak sok suci plus jual mahal, dia nggak mungkin nyari kesenangan di tempat lain.

Dia selingkuh sama anak kuliahan. Gue sakit hati. Gue nanya udah sejauh mana hubungan dia sama tuh cewek, dia bilang mereka udah sering tidur bareng dan itu artinya nggak cuma sekali. Gue makin sakit hati. Gue nangis kejer hari itu. Gue jaga hati dan badan gue sementara dia enggak. Gue nggak perna main hati sama cowok lain selama pacaran. Kalau gue mau, gue bisa aja selingkuh sama teman kuliah gue yang ampe sekarang masih ngejar-ngejar gue. Tapi apa, gue nggak selingkuh. Gue setia sama dia dan yang gue dapat, dia selingkuhin gue. 

Dia bilang hubungan mereka udah jalan tiga bulan. Dia bilang sekalipun dia berhubungan sama itu cewek, dia nggak ngejalaninnya make hati karena dia cuma cinta sama gue. Dia bilang tuh cewek cuma ayam kampus yang dia kenal dari sahabatnya. 

Gue nggak bisa ngomong apa-apa waktu itu, pikiran gue kosong. Dia minta maaf sama gue sambil nangis-nangis, dia nyesal karena lebih nurutin nafsunya. Dia minta gue ngasih dia kesempatan ke dua. Dia janji bakal berubah. Tapi gue diam aja. Gue bilang gue butuh waktu buat mikir.

Gue sering nangis gak jelas. Gue patah hati. Gue curhat sama teman gue. Teman gue nggak nyangka kalo kelakuan cowok gue kaya gitu. Teman gue bilang cowok yang cuma mikirin nafsu dan selangkangan kaya gitu nggak pantas buat di pertahanin dan gue setuju walaupun gue masih sangat syang sama dia. 

Gue hubungin cowok gue, niatnya pengen ngobrol baik2. Gue bilang sama dia, gue maafin dia tapi buat balikan lagi sama dia, gue nggak mau. Gue minta putus lebih tepatnya gue putusin dia. Dia marah besar dan brontak. Dia mati-matian nggak mau putus sama gue. Dia bilang dia udah niat mau ngelamar gue. Dia lagi nyari waktu yang tepat aja. Kepala gue makin sakit. Gue bingung sebenarnya dia maunya apa? Gue udah nyoba ngalah dengan biarin dia sama selingkuhannya, tapi dia nggak bisa nerima keputusan gue. Dalam hati gue mikir, bukannya seharusnya dia senang gue putusin. Dengan begitu dia bisa bebas berhubungan atau tidur sama cewek mana pun yg dia mau.

Gue nggak peduliin dia. Gue tinggalin dia gitu aja. Jujur gue masih sayang sama dia, tapi gue nggak mau balikan. Dia udah nyelingkuhun gue, nggak menutup kemungkinan dia bakal ngelakuin hal yang sama lagi.

Gue mulai nyoba buat move on. Agak susah, karena kita sekantor. Gue pikir semuanya udah selesai. Tapi gue salah, ternyata malah makin rumit. Pas malam, hp gue bunyi. Gue buka hp gue. Gue kaget. Gue dapat kiriman MMS. Gambar urat nadi yang di silet. tangannya berdarah-darah. Gue takut, mana udah tengah malam dan gue sendirian di kos-an. Nggak lama ada sms masuk. itu dari cowok gue. Dia bilang, kalo gue nggak balikan sama dia, dia bakal ngelakuin kaya yang di foto. Awalnya gue parno banget. Tapi kemudian gue mikir pasti itu cuma gertakan sambal dia doang. 

Sekarang tiap malam dia selalu ngirimin gambar yang sama dan semakin hari semakin menjadi serta pesan2 yang isinya kalo dia nggak bisa dapatin gue balik, lebih baik dia mati atau gue yang mati. Dia juga mulai sering ngikutin gue pas gue balik ke kosan. Beberapa kali dia diam di depan kosan gue semalaman. Awalnya gue nggak tahu kalo dia diam semalaman di depan kosan gue terus ibu kos gue ngasih tau kalo ada CRV hitam yang beberapa hari parkir di depan kos gue dan selalu balik subuh2. Itu mobil punta dia. Makin gila dia. Dikantor, dia sering natap gue terang-terangan dan jujur gue risih sama tatapanya dia. Aneh gitu. Tatapannya nyeremin. 

Gue ngerasa makin nggak aman sama perlakuan dia. Dia udah kaya psyco. Gue frustrasi bingung harus ngadepin dia gimana. Gue cerita sama teman gue, teman gue malah bilang kalo gue mesti hati2 bisa2 gue di pelet. Gue makin parno lagi. Dia juga punya jabatan di kantor, gue was-was, gue takut dia gunain jabatannya buat nekan gue.

Yang bikin tambah pusing, ibunya selalu nelfon gue. nanya kenapa gue nggak perna lagi main ke rumahnya. Gue dekat sama ibunya. Gue sering main ke rumahnya sekedar masak-masak brng sama ibunya atau ngobrol2. Gue sayang ama ibunya dan udh anggap ibunya sama kaya ibu gue sendiri. karena jujur aja, ibu gue jauh di luar pulau. Selama gue kuliah sampe kerja, gue cuma sendirian aja di sini. Gue udah dekat banget sama keluarganya dia.

Gue heran, kenapa dia nggak ngasih tahu sama ibunya kalo kita udah nggak sama2 lagi? Gue mesti gimana? tolong bantu gue. Gue bisa gila kalo di giniin terus. Jujur batin gue ngerasa nggak aman. Ruang gerak gue seakan di batasi, gue pengen berhenti kerja. Tapi gue nggak bisa berhenti gitu aja. Dia bilang dia salah satu pesannya kalo dia sakit hati karena gue putusin. Dia nggak terima. Bangke!!!!!! Harusnya yang sakit hati itu gue, bukan dia!!!! Maaf gan sist, kalo gue rada kasar, jujur aja, gue udah capek di giniin sama dia.

Bagaimana menurut Kamu para cewek ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar